Foto-Foto Saat-Saat Pertama Kehidupan Daisuki

Posting date: Wednesday, February 23, 2011
This post have:

Tanggal 23 Februari ini umur daisuki 42 hari ya. Beratnya pada tanggal 4 februari lalu, ketika melakukan imunisasi, sudah mencapai 4,1 kg, sekitar 800 gram lebih berat dari waktu lahir yang 3,3 kg.

Selama rentang waktu 42 hari itu, mungkin sudah ratusan foto daisuki yang dibuat ya, maklum si daisuki menggemaskan banget sih, jadinya di foto-foto terus deh hehehehe…. Diantara ratusan foto itu, foto-foto dibawah ini merupakan koleksi foto-foto pertama dari Daisuki, diambil dengan menggunakan kamera digital canon IXUS 950 IS saat aku mendampingi istri di ruang bersalin.

Mungkin karena tingkahku yang “agak malu-maluin” kali ya saat mengambil foto-foto ini, sang ibu dokter yang membantu persalinan istriku sampai tersenyum saat memberikan selamat kepadaku ketika proses kelahiran daisuki telah selesai. Sebenarnya sih tidak ada yang aneh soal itu, aku juga tidak merasa ucapan selamat dari bu dokter itu adalah hal yang cukup istimewa. Tetapi para perawat-perawat muda yang ikut membantu bu dokter bisik-bisik sambil terheran-heran. Mereka bilang kok tumben, tidak biasanya, bu dokter tersenyum...walah…masa sih sampai segitu bu dokter itu ya???? ….ssssstttt….memang sih bu dokter ini kalau diperhatikan, selama aku ikut beberapa kali mendampingi istri saat periksa kehamilan dulu,  orangnya cukup kalem ya, tidak banyak bicara….tapi masa sih sampai segitu nya…hehehe :-)

*****

saat-saat pertama Daisuki dilahirkan

daisuki saat lahir 01 daisuki saat lahir 02 daisuki saat lahir 03 daisuki saat lahir 04

*****

Saat-saat pertama Berita kelahiran disebar melalui hape

daisuki saat lahir 05

*****

saat-saat pertama mencoba menyusu, beberapa menit setelah kelahiran

daisuki saat lahir 06

daisuki saat lahir 07daisuki saat lahir 08

*****

Saat-saat pertama daisuki bobo bersama mamanya

daisuki saat lahir 09

selamat datang daisuki, semoga kelak menjadi orang yang berguna...amin.

3 comments:

Unknown said...

mantab.... http://the-adsense-guides.blogspot.com

mawardi said...

jadi ingat waktu lahir

Anonymous said...

amazing pictures i love them
adipex

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...