Cara Mudah Mendapat Akun Google Adsense tanpa Membuat Blog

Posting date: Tuesday, January 18, 2011
This post have:

Dulu sudah pernah punya akun Google Adsense, walaupun cuma adsense for search aja karena waktu itu daftarnya pake blog berbahasa Indonesia, sekitar tahun 2009 ya.

Waktu itu aku benar-benar ga tahu apa-apa tentang dunia blogger atau apapun yang berkaitan tentangnya, termasuk soal google adsense ini ya. Jadi akhirnya akun adsense itu kena banned sama om google karena aku selalu iseng-iseng ngeklik iklan yang muncul ketika google for search-nya aku gunakan. Waktu itu aku baru mulai membuat blog dan mungkin pengunjung blog itu waktu itu aku sendiri ya, dan mungkin juga ada beberapa kunjungan dari teman-temanku yang aku beritahu tentang itu.

Waktu itu aku sih ga ambil pusing, dan terus saja belajar ngeblog. Setelah semakin lama semakin banyak tahu, akhirnya timbul lagi keinginan untuk mempunyai akun Google Adsense yang baru yang kumplit, yang tidak cuma ada google for search aja. Tapi rupanya susah banget untuk bisa dapetinnya ya. Hampir setahun berusaha dengan berbagai macam cara yang diikuti dari bermacam sumber, hasilnya adalah gagal…

Akhirnya awal Januari lalu, setelah dapat informasi di Komunitas Publisher Indonesia tentang Jasa Pembuatan Akun Google Adsense Murah Meriah yang di komandani oleh agan bazbuz, aku coba aja deh memesan Google Adsense Account baru dengan alamat yang digunakan adalah alamat yang pernah di banned dulu. Ga ada ruginya mencoba pikirku, apalagi pembayarannya dilakukan setelah akun dinyatakan berhasil diterima ya.

Akhirnya jadilah aku memesannya, dan ternyata hasilnya benar-benar diluar perkiraanku. Cuma sekitar 3 jam akun Google Adsense baruku sudah jadi!!!! Wah..wah..memang mangtab agan bazbuz ini ya. Transaksinya mudah (cuma lewat sms), hasilnya cepat (cuma 3 jam-an aja), dan bayarnya juga murah lagi, cuma dipatok 60 ribu aja walaupun yang dipake adalah alamat yang pernah di Banned. Jadi buat rekan-rekan yang udah bosen berkali-kali nyoba daftar Google Adsense dan tidak berhasil juga, ga ada salahnya kan nyoba yang satu ini Jasa Pembuatan Akun Google Adsense Murah Meriah. Dijamin ga nyesel deh...promosi nih hehehehe.

funny google adsense

Kalo tertarik mau pesen atau ingin tahu lebih detil lagi, silahkan kunjugi threadnya di Komunitas Publisher Indonesia: Jasa Pembuatan Akun Google Adsense Murah Meriah.

Untuk agan bazbuz, makasih banyak ya, moga bisnisnya tambah lancar aja :-)

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...