Terlelap di Bawah Cahaya (Waktunya Bobo Siang)

Posting date: Saturday, February 5, 2011
This post have:

terlelap di bawah cahaya 1terlelap di bawah cahaya 2

Daisuki dan mamanya bobo siang di kamar setelah sebelumnya Daisuki di susui dan diganti pakaiannya yang kena pipis dan pup. Daisuki sekarang sudah tambah aktif ya. Sudah mulai sering ngulet saat bobo sambil mengeluarkan suaranya. Awalnya mengagetkan juga mendengar suaranya, apalagi kalau semua sedang boboan di malam hari. Kirain sih Daisuki pipis atau ada pup-nya, tetapi tahunya sedang ngulet sambil bersuara. Neneknya Daisuki bilang sih kalau lagi ngulet itu berarti Daisuki sedang memanjangkan badannya ya. Selain nenek Daisuki, ibu dari nenek Daisuki (biasa di panggil mak), yang beberapa waktu lalu menginap, juga bilang seperti itu ya. Ya semoga Daisuki cepat besar ya :-)

terlelap di bawah cahaya 3

*****

mak tidur

Mak sedang bobo siang (atas) setelah selesai menggosok pakaian cicitnya.

ma, mak, Dai

Nenek Daisuki dan ibunya (Mak) sedang di depan rumah (atas), sedang mencari tempat untuk menjemur daisuki di panas matahari pagi.

mak

Mak menonton film kartun Ipin dan Upin dengan serius (atas) beberapa waktu lalu saat Mak menginap di Jonggol. Apalagi saat ada episode membuat dodol durian, mak menonton dengan antusias. Mak ingin tahu bagaimana cara membuat dodol durian itu. Sayangnya ternyata di episode itu tidak diceritakan bagaimana cara membuatnya dengan jelas ya.

kakek nenek dai

Kakek dan nenek Daisuki, sepertinya sedang memperhatikan daisuki yang sedang tidur dalam gendongan. Mungkin mereka heran kenapa Daisuki tidur terus kerjanya hehehe

Foto-foto keluarga Daisuki adalah hasil foto kamera hape sony ericsson k800i.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...