Ngengat Dudusa vethi Snellen di Atap Tenda

Posting date: Friday, January 28, 2011
This post have:
ngengat Dudusa vethi Snellen 07
ngengat Dudusa vethi Snellen 01
Ngengat biasanya adalah serangga yang aktif pada malam hari ya. Jadi ketika aku melihat ada ngengat Dudusa vethi Snellen yang cantik ini sedang hinggap di atap tenda yang biasanya digunakan untuk melindungi mobil bapakku dari teriknya matahari di Jonggol, Jawa Barat, aku merasa sangat senang sekali. Jarang-jarang aku bisa melihat ngengat, apalagi ngengat yang cantik seperti ngengat Dudusa vethi Snellen.

Sebenarnya awalnya ngengat coklat berekor ini tidak hinggap di bagian luar tenda ya. Awalnya ia hinggap disebelah dalam tenda, bersembunyi dari teriknya sinar matahari siang hari. tetapi karena aku ingin melihatnya lebih jelas, maka aku mencoba untuk menangkapnya untuk kemudian diletakan di tempat yang lebih terang dan terbuka. Tetapi ngengat ini berontak dan akhirnya terbang dan hinggap dibagian luar tenda. Untunglah dia tidak terbang jauh dan hinggap ditempat yang terang. Dengan menggunakan sebuah bangku, akhirnya aku pun bisa melihat dengan lebih jelas keindahan dan kecantikan ngengat Dudusa vethi Snellen ini hehehe.

ngengat Dudusa vethi Snellen 03
ngengat Dudusa vethi Snellen 02
ngengat Dudusa vethi Snellen 08
ngengat Dudusa vethi Snellen 04
ngengat Dudusa vethi Snellen 05
ngengat Dudusa vethi Snellen 06
ngengat Dudusa vethi Snellen 09

Klasifikasi Ngengat Dudusa vethi Snellen

Foto-foto Ngengat Dudusa vethi Snellen adalah hasil foto kamera handphone sony ericsson k800i di halaman belakang rumah di Jonggol, Jawa barat.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...